Laman

Selasa, 17 Februari 2015

Pindah Alamat

Sayonara......... :(

Lagi-lagi saya harus mengepak semua barang dan pindah alamat. Pindah alamat blog maksudnya. Hehe. Seorang teman pernah bilang nama amira terlalu feminim buat pria blusukan macam saya. Tapi, bukan karena itu. Saya mungkin tipe orang yang masa bodoh dengan komentar orang lain. Makanya dandanan saya seperti ini. Semerawut. Haha. Saya ganti alamat karena jengkel. Jengkel karena beberapa kali salah menuliskan alamat. Amira29 dot blogspot dot com. Dan yang muncul adalah blog seorang remaja wanita dari negeri antah berantah nun jauh disana. Selain itu mata saya cukup terganggu dengan angka yang menyertai nama amira itu loh. Terkesan tidak ciamik. Jadi, kuputuskan untuk hijrah ke alamat baru.

Awalnya bingung juga ketika mencari alamat baru. Saya pun tersesat dan tak tahu arah jalan pulang. Tapi tersesat membuat petualangan jadi lebih menarik. Oh ya, saya jadi teringat dengan alamat saya yang dulu dulu dulu pernah saya buat. Namanya tersesatlah dot blogspot dot com. Filosofinya, jika kamu membaca isi blog ini kamu akan tersesat dalam duniaku. Alamak!! Kembali ke laptop. Berhubung headline blog sudah dipatenkan dengan kalimat catatan d'chopper, itulah yang menjadi cikal bakal ide terciptanya alamat baru ini. Chopper adalah salah satu dokter hewan, [eh] dokter yang berupa hewan [ups] , mungkin lebih halus jika saya bilang, seekor hewan lucu yang berprofesi sebagai dokter bajak laut. Jenisnya rusa kalau tidak salah. Alangkah tidak elitnya jika alamatnya berbunyi catatan si rusa blogspot dot com. Jadi saya translate ke bahasa jepang menjadi shikabukku blogspot dot com. Keren toh?

Begitulah sejarah penamaan blog yang aneh ini. Semoga tidak kapok berkunjung. Semoga nama ini menjadi awal terciptanya perdamaian dunia (?). Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya dulu ee...