Laman

Selasa, 29 Juli 2014

Dua Lima

source : here


“Bertambahnya usia bukan berarti kita paham segalanya.”
― Dee


Keluarga kecil d'chopper
dengan tulus ikhlas mengucapkan :

Selamat dan sejahtera kepada
kapten d'chopper (pemilik rumah maya Catatan d'chopper)
yang usianya telah sampai di perempatan abad,
semoga semakin dewasa
semoga segala angan, cita & mimpi bisa tercapai
semoga ibadahnya semakin ditingkatkan
semoga bisa segera menikah & mendapatkan istri solehah
semoga planning travellingnya tahun ini bisa terlaksana
semoga menjadi pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya
semoga [silahkan isi sendiri]
semoga [silahkan isi sendiri]
semoga [silahkan isi sendiri]

“Saya tak tahu, berapa waktu yang tersisa untuk saya. Satu jam, satu hari, satu tahun, sepuluh, lima puluh tahun lagi? Bisakah waktu yang semakin sedikit itu saya manfaatkan untuk memberi arti keberadaan saya sebagai hamba Allah di muka bumi ini? Bisakah cinta, kebajikan, maaf dan syukur selalu tumbuh dari dalam diri, saat saya menghirup udara dari Yang Maha?”
― Helvy Tiana Rosa, Risalah Cinta


P.S. : Bayar gaji kami!!!


2 komentar:

  1. Taufik Ismail pernah berkata:

    “Jika pun ada yang harus diberi selamat dalam sebuah pengulangan hari kelahiran, maka dia bukanlah si empunya ulang tahun itu, tapi justru kedua orang tuanya.”

    :)

    BalasHapus

Komennya dulu ee...