Laman

Senin, 18 Maret 2013

Song

Bismillah...
Dahulu kala,, ah,, beberapa minggu lalu sewaktu berkunjung di pondokan sepupu saya, terdengar lagu yang cukup menarik terputar dari sebuah laptop. Penasaran, saya bertanya ke sepupu saya, lagu apa gerangan. Diapun langsung menyebutkannya. 
Beberapa minggu berlalu.
Malam ini, entah kenapa, saya ingin sekali mendengar lagu tersebut. Namun, sayang, saya tidak mampu mengingat judul serta nama penyanyinya. yang tersisa diingatan, cuma nada dari lagu tersebut. Parahnya, ketika dikonversi melalui suaraku, komposisi nadanya jadi agak berantakan. Saya sendiri agak ragu, ini lagu yang ingin kudengarkan atau bukan. 
Untungnya, spupu saya lagi online malam ini. Saya bertanya, dia pun menjawab. Tanpa basa-basi, saya langsung ke situs langganan tempat biasa mengunduh file mp3. Ketik judul lagu. Search. Download. Loading. Download complete. Dan open folder. Enjoy the song. 
Lagi asyik dengar lagu, tiba-tiba masuk pesan baru dari sepupuku tadi. dia menawarkan sebuah lagu lain. Katanya sih, bagus. Judulnya Hello, penyanyi Lionel Richie. Karena ini sangat disarankan, mau tidak mau, kembali ke tkp. Dan berhasil toh. Berikut petikan liriknya. 


I've been alone with you inside my mind
And in my dreams I've kissed your lips a thousand times
I sometimes see you pass outside my door
Hello, is it me you're looking for?

I can see it in your eyes
I can see it in your smile
You're all I've ever wanted, (and) my arms are open wide
'Cause you know just what to say
And you know just what to do
And I want to tell you so much, I love you

I long to see the sunlight in your hair
And tell you time and time again how much I care
Sometimes I feel my heart will overflow
Hello, I've just got to let you know

'Cause I wonder where you are
And I wonder what you do
Are you somewhere feeling lonely, or is someone loving you?
Tell me how to win your heart
For I haven't got a clue
But let me start by saying, I love you

Hello, is it me you're looking for?
'Cause I wonder where you are
And I wonder what you do
Are you somewhere feeling lonely or is someone loving you?
Tell me how to win your heart
For I haven't got a clue
But let me start by saying I love you

Tahu tidak. Lagu ini memang bagus tapi sangat menyayat hati, mengiris jiwa, memporak-porandakan perasaan, atau apalah. Sebenarnya tidak ada masalah dengan lagunya. Cuma, kebetulan lagu ini sangat-sangat... apa ya.. istilahnya... gue banget begitu ee.. hah.. sudahlah....