Laman

Selasa, 29 Mei 2012

tidak ada judul

apa yang kupikirkan?
diam dalam senyumku
nikmati kehampaan ini
entahlah
rasa ini nyaman
rasa ini aman
meski jauh disana
hatiku berkata
aku takut
aku malu
aku mau lari saja
aku sekarat


aku jauh dari mimpiku
tersesat tiada arah
tersungkur dalam keterlambatan
tidak
tidak ada kata terlambat
Tuhanmu Maha Pemurah
Tuhanmu Maha Penyayang
tapi
aku malu pada-Mu
tak terhingga dosa yang kubuat
apa mungkin?
entahlah
hanya Engkau yang tahu


ku tak bisa menerka
kapan nafas ini berhenti
kapan raga ini berhenti bergerak
ku tahu itu
tapi
tetap saja aku masih dalam kebodohan ini
tetap saja berada dalam kebingungan ini
entahlah
aku bodoh atau
bingung

berusaha mencari jalan
malah semakin buntu
aku terlalu labil
itu katanya
memang
ketidakkonsistenanku membutakanku
melumpuhkanku
tapi 
orang lumpuh pun masih berjuang
aku yang terlalu pesimis
entahlah
mungkin aku lumpuh
dalam kepesemisanku

aaaaaargggghhhhhh
ingin berteriak
tapi ku tetap diam
masih
diam dalam senyuman

Tuhan Tolonglah aku ....