Laman

Kamis, 31 Mei 2012

memulai jejak baru

bismillah . . .
new life is begin, let's try [Inggris coy], mulai hari ini akan kubuka lembaran baru dalam hidupku. mungkin, terdengar agak dejavu tapi memang begitulah adanya. kata-kata kubuka lembaran baru, hidup baru, langkah baru, semangat baru, dll sudah sering ku tuliskan. baik itu di media sosial seperti facebook, twitter, ataupun di blog dan juga dalam diari pribadiku. tidak masalah. inilah proses hidupku. mungkin aku masih berada ditengah kabut kebingungan, tapi perlahan tapi pasti aku telah melihat sebuah sinar harapan. ya harapan itu selalu ada. aku akan berjuang untuk menggapai sinar tersebut. tak peduli jika aku harus mati dalam proses perjuangan ini. toh, kita manusia pada akhirnya akan mati. pertanyaannya, bagaimana semasa kita hidup. apa kita benar-benar 'hidup'. aku sendiri jelas belum merasa hidup. apalagi hidup sehidup-hidupnya. life with the fullest live. carpe diem. [nanti penjelasannya]

sang pembuat jejak. aku termotivasi olehnya. berawal dari sebuat file video dengan durasi sekitar 10 menit, aku terpanah. jantungku berdetak kencang. aku benar-benar ingin seperti itu. meraih mimpi satu demi satu. merasakan bagaiman hidup sesungguhnya. hidup untuk bisa menggapai mimpi. aku ingin menjadi sang pemimpi. meenorehkan jejak demi jejak dalam proses penggapaian mimpi itu. semoga aku bisa. aku pasti bisa. karena aku juga manusia, makhluk ciptaan Tuhan yang Maha Perkasa Maha Segala-galanya. Subhanallah. bismillahirrahmanirrahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya dulu ee...