Laman

Kamis, 31 Mei 2012

kenapa secamilanik?

bismillah,,,

kata 'secamilanik' kuadospi dari buku semi diari yang ditulis oleh Andrias Harifa [fotonya ada dibawah, maaf mas Andrias upload fotonya ilegal], seorang 'wts' [writer trainer & speaker. arti dari kata ini mungkin tidak akan ditemukan di kamus besar bahasa indonesia. apalagi di kamus besar bahasa inggris. lebih tidak mungkin di buku sobota, buku wajib anak kedokteran. wkakaka :P.

serius!!!

maaf. gomenasai. secamilanik singkatan dari selesaikan, capai, miliki, lakukan & nikmati. jadi ceritanya, kita disarankan untuk membuat daftar hal-hal yang ingin kita selesaikan, capai, miliki, lakukan & nikmati [ribet mending langsung singkatannya aja ya ..] yang disebut dengan daftar memberi makna. kalau dalam film Morgan Freeman daftar seperti ini disebut sebagai the bucket list.

jadi kembali ke pertanyaan 'kenapa secamilanik'. aku dengan tegas akan menjawab bahwa segala hal-hal yang berhubungan dengan pencapaian mimpi-mimpiku akan kutuliskan di blog ini. berharap bisa menginspirasi orang lain. berharap bisa menjadi jejak yang memotivasi saudara-saudaraku diluar sana. mudah-mudahan. amiin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya dulu ee...