Laman

Sabtu, 04 Januari 2014

am.yg.bikin part ii

karna bingung mau tulis apa di hari minggu pagi yang berawan ini, dengan hati yang berat saya posting saja desain-desain yang pernah saya ukir lewat media ilustrator yang membuat jari kram. ya, hitung-hitung sebagai media backup menghindari file corrupt akibar virus yang merajalela. sekian pengantar dari saya, here we are, check it out :

logo ini saya buat untuk usaha hotspot yang digawangi oleh sahabat saya di makassar. nama logonya 'rusunawa hotspot' karena bertempat di rusunawa unhas di jalan sahabat. rusunawa itu adalah tempat yang bersejarah karena saya pernah tinggal disana kurang lebih enam bulan lamanya bersama sahabat-sahabat yang luar biasa. disana saya belajar banyak keahlian, mulai dari jadi operator, jadi satpam sampai dengan tukang angkat galon. kurang lebih begitulah.


yang kedua adalah sketsa muka saya sendiri. ini dibuat karena dilandasi oleh keprihatinan yang mendalam kepada para fotografer yang sulit mengabadikan muka saya dalam keadaan yang baik (baca : tampan :P). maka dari itu, dengan kondisi yang tidak stabil akibat ngantuk yang mendera, saya pun berinisiatif untuk mensketsa muka saya sendiri. dan alhamdulillah selesai kurang dari dua puluh menit meskipun hasilnya juga jauh dari yang diharapkan. hehe. bercandalah.


yang ketiga ini desain stiker untuk temannya sahabat saya. sebenarnya konsepnya ini berasal dari salah satu mimpi saya untuk melanjutkan jenjang pendidikan di tingkat SS. huh. sayangnya, mimpi itu belum bisa terwujud akibat berbagai macam faktor yang tidak bisa disebutkan disini.

sekian postingan untuk hari ini. semoga bisa jadi inspirasi. hehe.