Laman

Sabtu, 09 November 2013

am.yg.bikin

belakangan ini, saya suka mencoret-coret via ilustrator. mulai dari stiker sampai poster-poster dengan kategori simple. idenya, dari kehidupan sehari-hari, namanya juga simple. saya juga mulai bikin brand (cmiiw), namanya am.yg.bikin. hajatnya sih, ingin menyaingi brand kaos ternama seperti jackdenim. alaah.. namanya juga mimpi... toh tidak ada salahnya.. God knows will try..

berikut beberapa  hasil coretan dari brand am.yg.bikin.. check it out...

am.yg.bikin
poster diatas terinspirasi dari kegiatan pagi itu.. bangun pagi lalu kucek mata beberapa kali, cari handuk, masuk kamar mandi & guyur badan dengan air dingin .... byurrr... terus panaskan air dilanjutkan dengan menyeduh secangkir kopi... entah kenapa pagi itu terasa sangat luar biasa... bahagia itu bisa dimunculkan dari hal-hal yang sederhana #katanyabegitu

am.yg.bikin
poster kedua terinspirasi dari perenungan.. ckckck.. bukan di gunung dengan pemandangan super menawan atau di pinggir pantai dengan gulungan ombak yang menari atau didalam gua bertapa layaknya pendekar si buta dari gua hantu,, tapi didalam wc.. hehehe.. pelajaran apa yang bisa diambil dari desain ini? inspirasi itu bisa ditemukan kapan pun dimanapun... yang diatas buktinya.. :P

am.yg.bikin
kalau yang ini,, posternya bukan sepenuhnya karya saya. karena kata-kata yang saya sadur pernah saya lihat sebelumnya.. sumbernya dari yayasan pecinta burung.. hehe.. saya tidak yakin, apakah yayasan ini ada di alam nyata ini. munkin hanya yayasan iseng yang terbentuk di dunia maya yang karyanya tak sengaja kubaca. poster ini saya kira sangat bermakna ditengah-tengah hidup saat ini dimana burung begitu sering dieksploitasi.#savecendrawasihdankawan2nya