Laman

Jumat, 30 Maret 2012

tersesat part 4

heh. sudah part four ya?! ini yang namanya ketelesean dalam keluarbiasaan. heh. soalnya lagi dapat feelnya untuk menulis. takalahmi kata orang sini. jadi, dilanjutkan saja tersesatnya ya?? iya sajalah.

.......loading
.......loading
.......loading
.......loading




akhirnya dapat juga ide. kali ini kita akan diajak jalan-jalan ke lingkungan mahasiswa semester akhiiiiir. sedikit deskripsi mungkin,, untuk lingkungannya: kamar berantakan, baju berserakan dimana-mana, gelas dan piring tidak dicuci mengeluarkan rasa yang tidak gurih, pc menyala seharian karena lagi sementara download anime/bokep, baju-celana-celana dalam-sweater-kaus kaki menumpuk. untuk personelnya: bau karena jarang mandi, brewokan karena tidak mau cukur, rambut kusam jarang keramas, bawah mata menghitam karena begadang, kuku sebelas duabelas dengan maklampir-panjang-kotor-menjijikan,berjalan kaya orang mabuk padahal tidak minum alkohol.

TRAGIS YA??!!

tidaklah,, itu  mungkin jawaban untuk segelintiran orang seperti saya. kadang dinikmati. kadang disesali. kadang dibanggakan. dan kadang pula ditangisi. heh. sangat jarang mahasiswa yang tidak mau cepat selesai (menengah ke bawah). semua ingin. cuma penyelesaian itu tiap orang memiliki cara dan jalan yang berbeda. mungkin sedikit berfilosofi, saya memilih untuk 'menikmati proses' ini ketimbang melihat 'hasil akhir'nya. what about you?! ingin tersesat bersamaku. sebaiknya jangan. stop. eh lampu hijau lagi.

---------------------------------------------------------------------------
saya orang yang beriman.
saya percaya umur, rezki dan jodoh ditangan Tuhan.
tapi saya tidak munafikan bahwa
semua itu harus melalui usaha sendiri 
karena Allah pernah berfirman
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali 
 kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ”